-->

img_head
BERITA

Vaksinasi Covid-19 Pengadilan Negeri Tolitoli

Apr01

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 822 Kali


Tolitoli, 9 Maret 2021 -  Pengadilan Negeri Tolitoli bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk seluruh Hakim dan Pegawai di Pengadilan Negeri Tolitoli. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan pada hari Selasa, 9 Maret 2021 hingga Rabu, 10 Maret 2021 yang bertempat di Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli.

Sebelum penyuntikan vaksinasi, terlebih dahulu dilakukan sejumlah skrining tes seperti validasi data pihak yang akan di vaksinasi, kondisi kesehatan, riwayat kesehatan,  dan lain sebagainya sampai pihak yang bersangkutan sesuai dengan kriteria yang dapat diberi vaksin.

Setelah tahap skrining selesai selanjutnya diberikan penyuntikan vaksin kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri Tolitoli. Penyuntikan vaksin akan dilakukan sebanyak 2 kali yang selanjutnya dilakukan pada tanggal 23 Maret dan 24 Maret 2021.

 

 

Pemberian vaksin sangat penting bagi seluruh pegawai di Pengadilan Negeri Tolitoli. Dikarenakan dalam pekerjaan sehari – harinya pengadilan negeri tolitoli melaksanakan pelayanan publik, menerima dan melayani para pencari keadilan dari berbagai tempat di wilayah hukum Tolitoli. Diharapkan dari pemberian vaksin dapat memberikan perlindungan saat menjalankan tugas melayani masyarakat, sehingga dapat memutus rantai penyebaran virus.